Tips Bermain Roblox untuk Player Pemula

Tips Bermain Roblox untuk Player Pemula

Posted by

Berikut adalah tips bermain Roblox dan tips secara teknis yang harus Anda kuasai dalam permainan yang menyenangkan ini. Roblox Corporation merupakan perusahaan game terkemuka di dunia, bahkan dalam segi keamanan. Mereka mengembangkan game ini untuk meningkatkan inovasi dan kreativitas pemain. Uniknya pemain dapat membuat game berbeda dan memainkannya secara bersama dengan pemain lain. Anda hanya perlu membuat akun game Roblox dan mulai bermain.

Anda harus tahu bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang masalah privasi karena Roblox adalah salah satu perusahaan game terbaik di dunia. Ada banyak fitur keamanan, salah satunya adalah Anda tidak perlu memasukkan detail data sebenarnya tentang diri Anda di dalam game.

Tips Bermain Roblox

Buat karakter Anda sebagai orang dengan tren mode baru dalam game. Game ini membawa Anda ke dunia kesenangan dan relaksasi lainnya. Ini adalah platform tempat Anda dapat berbagi minat, keinginan, dan kreativitas dengan orang lain dengan membuat game baru yang menyenangkan. Mari kita simak ulasan tips bermain Roblox berikut ini.

1. Mengobrol dengan pemain lain

Dalam game ini Anda dapat dengan mudah mengobrol dengan pemain lain. Tekan tombol /, ketik pesan Anda, dan tekan Enter. Namun, pastikan Anda tidak diizinkan menggunakan pesan yang menyinggung dan tidak relevan di kotak obrolan game. Jika Anda melanggar ini, Anda akan dilaporkan atas penggunaan permainan yang tidak menyenangkan dan dapat kehilangan akses ke akun Anda karena pihak berwenang dapat menghapus akun Anda.

2. Hentikan waktu

Anda dapat menghentikan atau menjeda waktu apa pun di dalam game. Ini dapat dilakukan dengan menekan tombol “Ctrl” dan “F1” secara bersamaan. Jika Anda melakukan ini untuk jangka waktu tertentu, lingkungan akan berhenti dan Anda dapat membatalkannya Kembali dengan menekan tombol yang sama dalam urutan yang benar.

3. Membuat objek terbang

Tips bermain Roblox berikutnya adalah cara membuat objek terbang. Anda bisa menerbangkan benda atau kendaraan apa saja, caranya cukup memasukkan kendaraan seperti skateboard dll ke dalam game dari bagian insert game. Memasukkan alat pesawat juga merupakan bagian dari permainan. Naik skateboard, pilih alat pesawat dan kendarai skateboard di udara. Terbangkan banyak kendaraan sejenis lainnya dan nikmati permainan ini dengan mudah.

4. Gerakan menari di Roblox

Banyak gerakan tarian di toko game yang bisa Anda lihat, sehingga Anda dapat membuat Roblox Anda melakukan banyak hal. Salah satu gerakannya adalah moonwalk. Jika Anda ingin karakter Anda dapat berjalan di bulan, tekan panah atas dengan tombol “S” dan karakter Anda akan berjalan di bulan dengan mudah.

5. Mata uang Roblok

Roblox memiliki mata uang untuk game, Anda tidak boleh membuang Roblok di mana pun karena jika Anda tidak memiliki Roblok, Anda tidak akan dapat membuka banyak game. Anda juga mendapatkan Roblok dengan memenangkan permainan, dan Anda juga dapat membeli Roblok dari toko dalam permainan. Pemain dapat menjual permintaan akun kepada orang ini untuk mendapatkan lebih banyak Roblok. Anda juga bisa mendapatkan Roblox gratis dari Roblox Hack No Online Survey Tool.

Tips Bermain Roblox Secara Teknis

·       Anda tidak memerlukan akun untuk bermain Roblox, tetapi Anda dapat memiliki tempat, avatar, dan teman sendiri dengan akun tersebut.

·       Beli Builders Club dan dapatkan 10 slot, 15 Roblok harian, dan keuntungan tambahan lainnya.

·       Jangan takut untuk melihat halaman 15 atau lebih dari game publik. Anda sering dapat menemukan tempat yang bagus di sini.

·       Cobalah untuk tidak mengecewakan orang lain atau membunuh karakter orang lain segera setelah mereka dihidupkan kembali. Respawn di sini berarti ketika karakter Anda pertama kali ikut bermain dan tidak memiliki waktu untuk bereaksi.

·       Hindari menerima tawaran membeli Builder’s Club orang lain.

·       Jika pemain Roblox lain mendapatkan kata sandi Anda, mereka dapat mengetahui cara mengalahkan Anda dalam pertempuran, cara mendapatkan alamat email Anda, dll.

·       Pilih nama pengguna yang akan digunakan untuk waktu yang lama.

·       Ingatlah untuk membaca semua aturan agar Anda tidak secara tidak sengaja terkena penalti.

·       Jika orang lain mengganggu Anda, abaikan saja dan keluar dari game atau bergabung dengan server lain.

·       Jika seseorang melanggar peraturan, klik atau ketuk tombol di kiri atas. Jika demikian, ketuk bendera di sebelah orang yang melanggar aturan, lalu pilih tindakan yang diambil pemain. Jangan laporkan pemain yang melanggar aturan permainan, tetapi ini bukanlah aturan Global Roblox. Resiko peringatan karena laporan palsu bisa saja terjadi dan Anda akan diabaikan.

Itulah tips bermain Roblox untuk para player pemula yang dapat kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.