Film Marvel Terpopuler Dengan Rating Tertinggi

Film Marvel Terpopuler Dengan Rating Tertinggi

Posted by

Hari ini, kami akan membahas film Marvel terpopuler dengan rating tertinggi sepanjang masa. Ayo kita lihat semuanya.

Rekomendasi 5 Film Marvel Terpopuler Sepanjang Masa

Guardians of the Galaxy (2014)

Guardians of the Galaxy, yang dirilis pada tahun 2014, adalah film Marvel yang saat ini merupakan film terlaris tertinggi di seluruh MCU. Film ini dianggap sebagai salah satu film terbaik oleh banyak orang karena memiliki alur cerita yang luar biasa dan karakter yang hebat.

Plotnya mengikuti Peter Quill (Chris Pratt), yang mencuri bola dari orang-orang Ronan dan berakhir di luar angkasa dengan penjahat alien lainnya di mana mereka harus melawan Ronan sambil berusaha untuk tidak saling membunuh. Ini adalah film pahlawan super yang berlangsung di luar angkasa!

Thor: Ragnarok (2017)

Thor: Ragnarok adalah film superhero tahun 2017 berdasarkan karakter Marvel Comics Thor, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi dari skenario oleh Eric Pearson dan tim penulis Craig Kyle dan Christopher Yost, dan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor bersama Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum dan Tessa Thompson. Dalam Thor: Ragnarok, Thor harus melarikan diri dari planet asing Sakaar pada waktunya untuk menyelamatkan Asgard dari pasukan Hela.

Film ini diumumkan pada bulan Oktober 2014 sebagai bagian dari pengembangan Marvel Studios untuk film Fase Tiga setelah Captain America: Civil War (2016), yang akan menjadi bagian dari “maraton film” yang mengarah ke Avengers: Infinity War (2018). Perekrutan Waititi terungkap pada Januari 2016; pada bulan November Brad Winderbaum menggantikan Alan Fine sebagai produser dalam proyek ini, sementara Pearson keluar karena perbedaan kreatif atas casting Hemsworth di Ghostbusters (2016). Fotografi utama dimulai di Village Roadshow Studios Australia pada tanggal 4 Juli 2016; selesai pada tanggal 21 Oktober 2016 untuk periode pengambilan gambar selama 131 hari. Layak untuk masuk dalam daftar film Marvel terpopuler.

Spider-Man: Homecoming (2017)

Spider-Man: Homecoming adalah film superhero tahun 2017 berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man, diproduksi oleh Marvel Studios dan Columbia Pictures, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Film ini disutradarai oleh Jon Watts, dengan skenario oleh Jonathan Goldstein & John Francis Daley, Watts & Christopher Ford dan Chris McKenna & Erik Sommers, dan dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man. Selain tim VFX di ILM (vfx supervisor: Ben Morris), ada sejumlah besar pekerjaan dari Framestore (vfx supervisor: Matthew Ettus) dan Luma Pictures (vfx supervisor: Eric Barba).

Kisahnya mengikuti Peter Parker yang mencoba menyeimbangkan kehidupannya sebagai siswa sekolah menengah biasa di Queens sambil memerangi kejahatan sebagai alter ego superhero Spider-Man.

Captain America: The Winter Soldier (2014)

Winter Soldier adalah karakter fiksi dalam Marvel Universe. Dalam film ini, Winter Soldier adalah mantan pembunuh KGB yang dicuci otaknya untuk menjadi tentara super Soviet. Dalam adegan pembuka film, Captain America yang diperankan Chris Evans berhasil menyelamatkan temannya Bucky Barnes (diperankan Sebastian Stan) dari jatuh dari kereta api dan menuju kematiannya-tetapi Bucky tampaknya kehilangan ingatannya setelah mereka jatuh.

Film ini berlangsung beberapa tahun kemudian ketika Steve Rogers-sekarang dikenal sebagai Captain America-dan Natasha Romanoff (Black Widow), menyadari bahwa SHIELD, organisasi tempat mereka bekerja, telah dikompromikan oleh operator HYDRA di dalam jajarannya yang menginginkan dominasi dunia dengan cara apa pun! Mereka memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut… 

Spider-Man (2002)

Film Spider-Man tahun 2002 karya Sam Raimi adalah film pertama dalam apa yang akan menjadi salah satu waralaba Marvel yang paling menguntungkan. Tobey Maguire berperan sebagai Peter Parker, seorang siswa SMA yang mendapatkan kekuatan laba-laba setelah digigit oleh arachnida radioaktif. Spider-Man harus menyeimbangkan pekerjaan main hakim sendiri dengan mempertahankan kehidupan normal, yang berarti dia harus berjuang dengan hubungan dan persahabatan sambil juga melawan penjahat seperti Green Goblin (diperankan oleh Willem Dafoe). Film pertama mendapat pujian kritis dan menghasilkan lebih dari $822 juta di seluruh dunia dengan anggaran $139 juta. 

Film ini diikuti oleh dua sekuel-Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007)-dan kemudian di-reboot untuk Spider-Man: Homecoming tahun 2017.

Kesimpulan

Film Marvel terpopuler telah mengubah cara kita melihat film superhero, dan saya yakin kita akan melihat lebih banyak lagi di masa depan. Jika ada satu pesan yang saya ingin Anda ambil dari artikel ini, itu adalah bahwa Anda harus keluar dan menonton film-film ini! Bagaimanapun, mereka benar-benar bagus.